5 Langkah Mudah Menjadi Lebih Sehat - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 9 August 2017

5 Langkah Mudah Menjadi Lebih Sehat

5 langkah mudah dan sederhana untuk menjadi lebih sehat dan bugar - Tips sehat dan cantik alami

Untuk menjadi sehat ternyata sangat mudah. Ikuti saja 5 (lima) langkah dalam posting di bawah. Diperlukan perubahan pola dan sikap untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan sehat. Sebelum melakukan perubahan tersebut secara ekstrem seperti halnya berolahraga, diet ketat dan lainnya, ada baiknya Anda mengawalinya dengan 5 hal-hal sederhana dan mudah.

Seperti dikutip dari Today, 5 langkah mudah dan sederhana yang perlu dilakukan agar menjadi lebih sehat adalah:

1. Mengonsumsi air lemon
Kecuali mudah disiapkan, air lemon juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Kombinasi air dan perasan jeruk lemon akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh karena kandungan vitamin C didalamnya.

Satu hal yang perlu diingat, lemon mengandung asam sitrat yang dapat mengikis enamel gigi. Untuk membantu menghindari dampak negatifnya, minumlah air lemon menggunakan sedotan dan bilas mulut Anda dengan air bening matang.

Baca juga: 6 Langkah Antisipatif Menyelamatkan Jantung

2. Ganti isi lemari es
Isilah lemari es dengan makanan yang lebih sehat seperti buah dan sayuran. Potong-potong dan taruh dalam wadah transparan supaya bisa menarik perhatian ketika membuka pintu lemari es.

3. Olahraga sederhana
Hindari berdiam diri atau duduk dan tidur terlalu lama, walaupun pun ketika Anda berada di kantor. Bergerak dan berolahragalah sedapat mungkin. Dan jauhkan diri dari beban pikiran yang membikin stres.

4. Tingkatkan kekuatan otak dengan cokelat
Berdasar pada hasil penelitian, Anda dapat meningkatkan kewaspadaan dengan menikmati dark chocolate. Hal itu disebabkan adanya flavanols yang merupakan unsur penting dalam dark chocolate dan bisa melebarkan pembuluh darah sehingga banyak oksigen dan darah masuk ke otak.

Baca juga: 4 Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan  

Semakin pekat cokelat yang dikonsumsi, akan semakin baik khasiatnya.

5. Manjakan diri dengan pijat
Hilangkanlah stres dan manjakan diri dengan pemijatan. Pijat bermanfaat untuk mengurangi stres, nyeri, dan ketegangan otot.

Itulah 5 langkah mudah dan sederhana untuk menjadi lebih sehat

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here