3 Jenis Pakaian yang Mengganggu Kesehatan, Ketahui Yuk - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 16 August 2017

3 Jenis Pakaian yang Mengganggu Kesehatan, Ketahui Yuk

3 Jenis Pakaian yang Mengganggu Kesehatan

3 Jenis Pakaian yang Mengganggu Kesehatan | Tips Sehat dan Cantik - Busana memang elemen penting untuk penampilan. Makanya banyak wanita memaksakan diri mengikuti tren model busana supaya selalu tampak tampil stylist.

Tetapi seharusnya tidak cuma model dan warna busana yang dipentingkan. Anda juga harus memperhatikan sisi kenyamanan. Tidak sedikit wanita rela harus menahan rasa sakit demi sebuah tampilan stylish dalam berbusana. Padahal hal itu berdampak pada munculnya aneka masalah kesehatan.

Dibawah ini adalah beberapa busana atau pakaian yang dapat menyebabkan timbulnya masalah kesehatan:

  1. Pakaian pembentuk tubuh
    Walau dapat membentuk tubuh menjadi indah, namun pakaian jenis ini dapat mrnimbulkan gangguan kesehatan. Organ-organ di dalam akan mengalami tekanan karena pakaian ini sehingga menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan, seperti halnya asam refluks, heartburn sampai dengan kerusakan saraf.
  2. Thong
    Pemakaian thong dapat menciptakan kesan seksi. Akan tetapi, penggunaan thong dapat menimbulkan gangguan kesehatan pada organ kewanitaan, antara lain berupa: menyebabkan infeksi saluran kencing dan sekaligus memperlambat pemulihan infeksinya. Sedangkan bagi kulit sensitif, pemakaian pakaian dalam jenis ini dapat memicu ambeien.
  3. Baca juga: 5 Jenis Olahraga Bagi Perempuan Hamil
  4. Jeans ketat
    Bagi sebagian orang mengenakan jeans ketat merupakan stylish. Padahal, jeans yang terlalu ketat bisa mengakibatkan kaki mati rasa atau kesemutan. Khusus bagian pinggang dapat mengakibatkan asam refluks. Dan parahnya lagi, hal ini mengakibatkan sindrom kompartemen, tekanan berlebihan sebab jaringan tubuh membengkak.
Baca juga: 6 Langkah Antisipatif Menyelamatkan Jantung
Demikian 3 Jenis Pakaian yang Mengganggu Kesehatan dari Tips Sehat dan Cantik.

1 comment:

  1. Terimakasih sudah sharing,jadi tau akibat pake jeans ketat

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here