Hati-hati 3 Hal Ini Penyebab Hilang Ingatan! - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 16 February 2017

Hati-hati 3 Hal Ini Penyebab Hilang Ingatan!

Hati-hati 3 Hal Ini Penyebab Hilang Ingatan!
Hati-hati 3 Hal Ini Penyebab Hilang Ingatan! Diet seimbang serta berolahraga dengan teratur sangat bagus bagi kesehatan. Salah satu yang merasakan dampaknya adalah otak. Oleh karenaitu, aktifitas tersebut sngat disarankan oleh banyak pakar kesehatan.

Disamping itu kita juga harus waspada terhadap 3 Hal Ini Penyebab Hilang Ingatan. Ya, tanpa kita sadari ada beberapa kegiatan sehari-hari yang mampu menjadi penyebab hilang ingatan.

Berikut ini adalah ulasan tentang hal tersebut sebagaimana dilansir dari Times of India:

1. Kesepian
Dari hasil berbagai studi menunjukkan bahwa kesepian dan juga merasa terisolasi (terasing) secara sosial meningkatkan risiko yang lebih tinggi dari penyakit Alzheimer.

2. Polusi
Menurut sebuah penelitian tahun awal tahun 2017 ini, wanita lanjut usia yang menetap dan tinggal di wilayah sangat tercemar lebih berisiko terserang demensia dibandingkan dengan wanita yang tinggal di wilayah dengan udara bersih. Partikel polusi yang masuk kedalam tubuh bisa menimbulkan peradangan dan memantik serangan Alzheimer.

3. Tidur yang buruk
Kurang tidur mengakibatkan otak tidak cukup beristirahat. Kondisi tersebut dapat menyebabkan munculnya protein otak yang terkait dengan penyakit Alzheimer. Tidur berkualitas sangat penting untuk menjaga kesehatan otak.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here