4 Aplikasi Yang Memudahkan Hidup - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 15 February 2017

4 Aplikasi Yang Memudahkan Hidup

4 Aplikasi Yang Memudahkan Hidup
Info Sehat dan Cantik - Aplikasi Yang Memudahkan Hidup menjadi sajian info kesehatan dan kecantikan kali ini. Hal tersebut terkait dengan salah satu sisi kehidupan zaman sekarang, dimana segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah. Apa yang diinginkan dapat diraih hanya dengan menekan keybord smartphone.

Maka berbahagialah Anda karena mengalami zaman seba canggih ini. Mau belanja, ingin membaca buku, mencari katalog fashion, atau hal yang menyangkut makanan dapat dengan mudah dibaca dan dilakukan lewat tombol-tombol gadget Anda.

Pada saat ini telah tersedia aplikasi-aplikasi yang membuat waktu dan hidup menjadi lebih efektif dan efisien. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diunduh langsung via smartphone atau gadget milik Anda.

Berikut ini adalah 4 aplikasi yang membuat hidup dan waktu Anda menjadi efektif dan efisien dan sangat direkomendasikan info kesehatan dan kecantikan rekomendasikan untuk didownload

1. Aplikasi Grocery iQ

Untuk berbelanja terkadang kita takut kelupaan apa saja yang harus dibeli. Maka solusi yang diambil adalah mencatat semua jenis barang hendak dibeli. Dengan Aplikasi Grocery iQ Anda tidak perlu takut kelupaan dan juga tidak lagi harus mencatat daftar barang belanjaan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, sebelum pergi ke supermarket maka cek dulu apa saja kebutuhan yang harus dibeli. Kemudian tambahkan ke dalam list belanja dan Anda dijamin tidak akan kelupaan membelinya. Juga Anda bisa berbelanja dengan sistematis sesuai rak di supermarket.

Dalam aplikasi ini juga ada petunjuk bahwa barang yang dibeli lebih murah dibandingkan barang sejenisnya dan yang penting lagi adalah Anda tidak akan lapar mata.

Anda dapat mengunduh aplikasi Grocery iQ yang tak berbayar melalui iTunes dan Android.

2. Aplikasi eBook Fling

Bosan dengan membaca buku virtual itu-itu saja? Bila iya maka Anda dapat melakukan tukar-menukar buku dengan eBook Fling. Fasilitas eBook Fling tanpa bayar ini diperuntukan bagi pengguna iPhone dan smartphone berbasis Android.

Anggota perpustakaan virtual ini telah tersebar di seluruh muka bumi. Anda aka dibuat lebih senang karena aplikasi ini juga berhubungan dengan Amazon's Kindle dan Barnes and Nobles Book. Bila ingin mengunduhnya maka Anda harus menyimpan kredit yang akan berkurang sesuai harga buku yang dipinjam.

3. Aplikasi stylebookapp.com

Barangkali Anda pernah mengalami kebingungan saat membuka lemari untuk memakai baju apa hari ini. Ya, hampir setiap orang pernah mengalaminya. Dengan aplikasi stylebookapp.com yang berbayar ini, Anda tidak akan mengalamai kebingan lagi.

Caranya adalah, Anda tinggal mengunggah foto atau gambar koleksi pakaian yang dimiliki. Kemudian, buatlah paduan koleksi busana, tas, sepatu, dan aksesorinya untuk dua minggu aktivitas. Kalau hendak memilih busana dan aksesorisnya tinggal lihat di smratphone Anda. Maka Anda tidak akan kebingungan lagi soal busana.

4. Aplikasi Fooducate

Aplikasi Fooducate akan memanjakan Anda dengan memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang makanan yang Anda inginkan. Misalnya hendak beli makanan tertentu, dan Anda bingung saat membaca labelnya. Melalui aplikasi fooducate ini, Anda akan mendapatkan informasi rahasia mengenai label makanan yang ingin dibeli tersebut. Ada bahan apa saja yang terkandung di dalam sebuah makanan kemasan dan bagaimana mengonsumsinya dengan bijaksana, adalah informasi-informasi yang dapat Anda peroleh melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi Fooducate juga memberikan tips alternatif makanan pengganti serta perbandingan dengan makanan lain yang sejenis.

Aplikasi Fooducate ini tersedia untuk aplikasi iPhone dan Android.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here