Ketahui Waktu Terbaik Gunakan Krim Malam - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 16 February 2017

Ketahui Waktu Terbaik Gunakan Krim Malam

Ketahui Waktu Terbaik Gunakan Krim Malam
Cara Sehat dan Cantik: Ketahui Waktu Terbaik Gunakan Krim Malam - Ternyata masih banyak wanita yang belum menyadari pentingnya menggunakan krim malam. Padahal, krim malam diyakini dapat mencegah penuaan dini dan juga masalah kulit yang lain. Maka dari itu, banyak pakar menyarankan untuk memakai krim malam dengan rutin. Terlebih wanita yang menetap di perkotaan dan sering melakukan aktivitas di luar rumah.

Bagi yang tinggal di negara tropis maka sangat membutuhkan perlindungan dari sinar matahari. Salah satu caranya adalah secara rutin menggunakan pelembab, krim siang dan malam. Pemanfaatan pelembab sifatnya wajib dan tidak boleh terlewatkan jika tinggal di negara tropis.

Hal tersebut disebabkan kulit lebih mudah menyerap aneka nutrisi ketika malam hari dibandingkan dengan siang hari. Kulit juga akan menyembuhkan dirinya sendiri pada saat kita tidur. Lantas kapan?

Waktu tepat menggunakan krim malam

Menurut Dr Sari, menggunakan krim malam sebaiknya dimulai sejak masih muda. Hal tersebut dikarenakan keadaan polusi lingkungan dan aktivitas yang banyak berada di bawah ruangan ber-AC sehingga menyebabkan kulit mudah mengalami dehidrasi. Tak hanya itu, keadaan demikian juga dapat menimbulkan berbagai macam masalah kulit lainnya.

Situasi demikian akan semakin parah jika tidak menjalankan gaya hidup sehat. Meski Anda terlambat menggunakan krim malam, tetapi hal itu bukanlah masalah.

Sesungguhnya sejak umur 25 kulit sudah mengalami penuaan. Makanya, sebelum usia 25 seharusnya sudah memakai krim malam. Seiring usia, penggunaan krim malam semestinya intensif. Tidak ada kata terlambat untuk memakai night cream, karena tetap akan memberi pengaruh yang baik pada kulit.

1 comment:

  1. Setelah pakai cream malam apa boleh keluar rumah?? karena sy sering sudah pakai trus keluar. mohon dijelaskan, Terimakasih

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here