Percantik Area Intim Dengan Bikini Waxing - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 14 February 2017

Percantik Area Intim Dengan Bikini Waxing

bikini waxing
Bikini Waxing, apa itu? - Waxing adalah membersihkan bulu yang ada di setiap anggota badan, baik ketiak maupun kaki. Sedangkan membersihkan bulu di area intim disebut dengan bikini waxing.

Tujuan dari dilakukannya waxing adalah untuk menjaga penampilan yang merupakan hal penting bagi wanita. Pembersihan bulu tersebut berlaku untuk seluruh anggota tubuh yang berbulu, termasuk di antaranya adalah area-area tubuh yang tertutup busana.

Waxing adalah termasuk dari sekian cara yang digunakan untuk membersihkan bulu. Dan kegiatan waxing adalah cara membersihkan bulu dengan mencabut hingga ke akar-akarnya. Caranya adalah tubuh dibaluri karamel yang berguna untuk memudahkan mencabut bulu dan menghindari rasa sakit. Pada waktu ditarik, bulu pun akan tercabut hingga ke akarnya.

Sebagaimana telah ditulis di tas, waxing tidak hanya pada kaki dan ketiak. Proses waxing ini juga banyak dilakukan di area intim oleh wanita atau yang dikenal dengan istilah bikini waxing. Hal tersebut tentu saja agar nampak lebih rapi dan memiliki dampak positif yang lain, termasuk bisa menunjang kesehatan daerah intim.

Perempuan mempunyai kegiatan rutin bulanan, yaitu datang bulan. Dan kalau habis datang bulan, barangkali masih ada sisa darah kotor yang menempel pada setiap helai rambut. Hal itu masih ditambah dengan tertutup oleh pakaian dalam sehingga akan semakin lembab. Kondisi tersebut dapat menimbulkan bakteri.

Meskipun demikian, ada juga beberapa wanita yang justru meminta bulunya tidak dicukur habis. Hal itu dikarenakan bahwa bulu di sekitar wilayah intim memiliki fungsi perlindungan juga. Dan hal ini sangat logis karena dapat menahan masuknya bilasan sabun saat mandi ke dalam organ kewanitaan.

Dengan waxing, efek tumbuhnya bulu akan sangat berbeda bila dibandingkan dengan mencukur atau menggunting. Jika digunting dan dicukur, bulu yang tumbuh biasanya akan sangat kaku. Sedangkan dengan metode waxing pada saat bulu tumbuh kembali akan cenderung lebih halus. Dan guna melakukan bikini waxing, setiap orang mempunyai frekuensi yang berbeda-beda.

Bulu dengan ukuran tidak kurang dari setengah sentimeter, baru bisa diwaxing. Jika kurang dari ukuran panjang tersebut, karamel yang dibalurkan belum dapat mencengkeram bulu. Sedangkan frekuensinya, berbeda-beda tergantung hormon. Semakin sering dilakukan metode waxing maka bulu akan semakin jarang tumbuh.

Bagi Anda yang penasaran dan belum pernah melakukan bikini waxing, tak ada salahnya mencoba. Bukan hanya untuk alasan estetika, tapi juga kesehatan.

No comments:

Post a comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here