Tips Bulu Mata Palsu Tampak Alami - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 14 February 2017

Tips Bulu Mata Palsu Tampak Alami

bulu mata palsu
Info kesehatan dan Kecantikan | Tips Memasang Bulu Mata Palsu Tampak Alami - Memakai bulu mata palsu banyak dilakukan perempuan sekarang ini. Tujuannya adalah agar dapat menampilkan mata terlihat lebih dramatis dan berbeda dari aslinya.

Namun satu hal yang perlu dipahami dalam menggunakan bulu mata palsu, alih-alih mempercantik mata, bulu mata palsu justru bisa berefek sebaliknya. Tujuan agar dapat memperlihatkan mata lebih dramatis dan indah dari biasanya justru tidak terjadi.

Kesalahan dalam pemakaian bulu mata dapat menyebabkan tampilan mata lebih terlihat aneh dan tidak natural atau alami.

Agar hal tersebut tidak terjadi dan mata tetap tampak alami meski mengenakan bulu mata palsu, maka cobalah tips dan trik menyamarkan bulu yang diberikan oleh Charlotte Willer, seorang penata rias profesional.

1. Gunakan strip transparan

Cobalah untuk tidak menggunakan bulu mata palsu strip warna gelap. Karena hanya akan memperjelas kepalsuannya.

Tetapi gunakanlah bulu mata palsu dengan strip transparan. Tentu saja pemilihan jenis ini akan mengakibatkan mata Anda lebih tampak alami dan lebih mudah digunakan.

2. Hindarkan penggunaan lem terlalu banyak

Sangat disarankan Anda untuk berhati-hati ketika memasang strip bulu mata palsu di bagian garis mata, terutama di sudut terluar. Jangan terlalu banyak menggunakan lem. Cukup berikan saja sedikit di ujung jari kelingking, selanjutnya tempelkan sedikit demi sedikit di strip.

selesai menempelkan bulu mata palsu di posisi yang tepat, tekan perlahan-lahan dengan jari-jari Anda selama beberapa detik. Dan selanjutnya biarkan hingga mengering.

3. Berikan kamuflase

Ketika bulu mata selesai ditempel dengan pas dan sudah mengering, langkah selanjutnya adalah membuat kamuflase antara bulu mata asli dan palsu.

Cara yang bisa Anda gunakan untuk tujuan tersebut adalah dengan mengaplikasikan maskara tipe volume mascara warna hitam. Pastikan maskara yang Anda gunakan tidak sampai menggumpal.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here