Tren Baju Muslim 2017 Versi Elhijab - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 14 February 2017

Tren Baju Muslim 2017 Versi Elhijab

Tren Baju Muslim 2017 Versi Elhijab
Saat ini kita telah berada di tahun 2017. Seperti apa Elhijab membangun tren busana muslim untuk tahun ini?

Disebutkan CEO Elhijab, Elidawati, tahun 2017 bahwa printing pada hijab masih tetap diminati. "Untuk 2017 ada printing baru untuk hijab Elzatta dan kita juga siapkan detail lain seperti renda," kata wanita yang telah merintis bisnisnya sejak 2011 itu di sela-sela tur "Hijab for The World" di Kazan, Rusia, Jumat (18/11/2016).

"Tapi kita seperti biasa akan siapkan scarf dalam jumlah terbatas, supaya cepat habis, dan orang nggak bosen kalau balik lagi," imbuhnya.

Sedangkan untuk masalah busana, Dauky yang mewakili segmen wanita muda yang dinamis akan meluncurkan koleksi yang lebih casual. "Paada tahun 2017 ini kami luncurkan untuk festive dan relax. Sebelumnya, kan, career," kata pendiri brand yang telah mempunyai kurang lebih 200 toko ini.

"Koleksi festive berupa 2 pieces, dengan tema modern dan chic. Sedangkan untuk relax menggunakan bahan yang strech dan knit untuk weekend dan travelling," sambungnya.

Kecuali busana muslim secara umum, Elhijab juga sudah mempersiapkan koleksi untuk menghadapi Lebaran 2017. "Baju couple dan anak wanita akan makin diminati. Soalnya kita lihat anak dan ibu sukanya samaan, jadi kita lihat itu disukai kita bikinkan jadi tren. Sarimbit juga masih tren, dan Elhijab sudah siapkan sarimbit untuk Lebaran," pungkas perempuan asal Minang ini.

No comments:

Post a comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here