Tren Baru Baju Muslim 2017 - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 14 February 2017

Tren Baru Baju Muslim 2017

busana muslim shafira
Trend Baru Baju Muslim - Tampil dengan busana muslimpun harus mengikuti perkembangan mode. Tidak ada halangan untuk tampil modis dan trendy dalam balutan baju islami. Busana muslim yang trendy dan up to date tentu saja akan meningkatkan citra pemakai maupun busana muslim itu sendiri.

Apapun bentuknya, catwalk peragaan busana selalu mampu menyita perhatian publik. Bukan sekedar jejeran macam-macam busana koktail yang super mewah dan glamor dengan taburan payet berkilau, semangat dan antusiasme pecinta busana muslim pun semakin bertambah.

Untuk sekarang ini, moderenitas baju dengan label muslim telah dapat menyejajarkan diri dengan koleksi busana lainnya. Shafira, merupakan salah satu label yang telah meneguhkan diri pada jalur busana muslim. Beberapa waktu yang lalu telah kembali memamerkan koleksi terkininya. Dalam tampilan teranyarnya sungguh luar biasa karena memadukukan budaya China dan Jepang dalm koleksinya.

Simpel, akan tetapi cukup inspiratif dan mempunyai ruh. Tim kreatif dari label Shafira sepertinya juga berkehendak masuk pada pasar yang terdapat di kalangan muda. Untuk kepentingan itu maka koleksinya dibalut dengan lebih dinamis dan tanpa batasan namun masih tetap mempertahankan unsur kesopanan.

Busana muslim dengan menonjolkan nuansa putih dan pastel merupakan konsep yang lebih mengutamakan gaya. Siluet oriental diatas bahan cut off putih, terlihat lebih mendominasi sequence awal display. Ada juga siluet longgar yang nampak manis dengan padanan jaket semi kimono. Ornamen oriental yang kental terlihat pada aplikasi motif bordir.

Walupun inspirasinya diambil dari negeri Sakura dan tirai bambu, Shafira tetap memasukkan kekayaan budaya nusantara. Batik Lasem yang luwes menutup panggung dengan sentuhan kemewahan keratin khas Solo dan Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here