5 Cara Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Cerah - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 4 August 2017

5 Cara Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Cerah

5 cara mudah mendapatkan kembali kulit wajah yang cerah bercahaya dari Cara Sehat dan Cantik

5 Cara Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Cerah Sepanjang Hari | Cara Sehat dan Cantik - Mempunyai wajah cerah  berseri tentu menjadi idaman setiap orang, terlebih kaum perempuan. Meski banyak banyak menjalani aktivitas di luar rumah dan banyak terkena sinar matahari, wanita tetap ingin tampil cantik dan prima.

Untuk menciptakan kulit wajah cerah bercahaya sepanjang hari, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan para wanita. Sebagaimana dikutip dari Beautiful Skin, berikut ini adalah hal-hal yang dapat menjaga wajah tetap terlihat cantik, segar dan bersinar..

1. Jaga kelembapan
Menjaga kulit agar tetap lembab adalah faktor utama untuk menciptakan kulit wajah cerah, terlebih ketika cuaca dingin dan panas terik. Keduanya dapat menyebabkan kulit kering. mengoleskan pelembab yang sesuai dengan kulit setiap hari adalah langkah tepat. Prioritaskan pelembab yang mengandung anti aging, anti keriput, mencerahkan, mattifying dan juga anti blemish.

2. Tabir surya
Walau terlihat langit terlihat tidak sepanas biasanya, jangan pernah berpikir untuk pergi tanpa memakai tabir surya. Anda disarankant mengoleskan krim BB yang mengandung SPF di pagi hari. Tujuannya untuk melindungi dan memberikan kelembutan kulit, bercahaya, dan kencang. Anda juga dapat mengoleskan tabir surya di atas pelembab yang sudah dipakai sebelum mengenakan make-up.

Baca juga: 4 Cara Mudah Hentikan Mengorok

3. Perhatikan makeup
Ketika make-up pada wajah, awali dengan memerhatikan T-zone Anda (dahi, hidung dan dagu) dengan memberikan foundation make-up yang mattifying agar bisa menyerap sebum berlebih pada wajah. Setelah itu, gunakan concealer di daerah bawah mata untuk menghilangkan efek kelelahan. Tambahkan loose powder khususnya daerah bawah mata dan T-zone. Tutup dengan sentuhan blush on pada tulang pipi untuk memberi kesan segar dan lebih cerah.

4. Touch-up
Untuk keperluan touch-up make-up, awali dengan menghilangkan lipstik atau lip gloss dan oleskan lip balm pada bibir. Pergunakan cotton bud untuk menghilangkan mascara atau eyeliner dan eye shadow yang sudah pudar. Gunakan lagi sedikit eye shadow dan maskara agar mata terlihat lebih hidup.

Baca juga: Manfaat Bekatul Untuk Kesehatan 

5. Hilangkan lingkaran hitam
Setelah kelelahan beraktifitas seharian, biasanya di sekitar mata akan tampak lingkaran hitam. Untuk hal ini, Anda dapat memanfaatkan concealer dan illuminating pens. Karena terdapat bahan pemicu cahaya, kafein dan vitamin, maka produk tersebut bisa menghilangkan lingkaran hitam pada mata dan menyebabkan kulit wajah Anda terlihat cerah bercahaya.

Demikian 5 cara mudah mendapatkan kembali kulit wajah yang cerah bercahaya dari Cara Sehat dan Cantik.

1 comment:

Post Top Ad

Responsive Ads Here