Cara Mengenali Ciri-Ciri Pria Tak Mandiri - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 2 August 2017

Cara Mengenali Ciri-Ciri Pria Tak Mandiri


Mandiri adalah sebuah kata yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang dapat melakukan "segalanya" dengan sendirian tanpa bantuan orang lain. Pria mandiri berarti ia tidak bergantung kepada orang lain.

Pria mandiri yang tidak bergantung pada orang lain apalagi wanita tentu saja menjadi impian setiap kaum perempuan. Info kesehatan dan info kecantikan menginformasikan kepada pembaca Agar Anda (kaum perempuan) tak tertipu dalam menemukan pria yang tak mandiri, maka mengetahuinya ciri-ciri jenis pria ini adalah tentu saja sangat dianjurkan.


Bagi kalangan tertentu, jatuh cinta tidak akan memandang berbagai faktor apapun. Kepada siapapun akan dijalani meski terkadang terasa berat. Namun demikian, menemukan pria dengan sikap yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain apalagi Anda (kaum perempuan) adalah tentu saja menjadi idaman dan sangat baik akibatnya.


Sekali lagi Info kesehatan dan info kecantikan memberikan ciri-ciri pria tidak mandiri dengan harapan akan bermanfaat bagi Anda. Berikut ciri-cirinya :
  1. Dia ingin Anda membuatkan keputusan baginya - karier, cinta, hingga memilih makanan. Dia ingin bimbingan konstan. Dia seorang pembuat keputusan yang buruk dan memanggil Anda untuk memutuskan semua dari apa yang akan dihadapinya. Singkatnya, dia ingin Anda menjadi mamanya
  2. Dia ingin Anda mengungkapkan cinta Anda setidaknya miliaran kali dalam sehari - selama di SMS, telepon, atau surat
  3. Dia mengharapkan Anda untuk membayar tagihan restoran
  4. Dia meminta Anda untuk mengisi ulang ponselnya
  5. Dia membuat Anda menghabiskan sepanjang waktu
  6. Dia menginginkan Anda sepanjang waktu
  7. Dia adalah jenis “Chipko” dan tidak membiarkan Anda bersosialisasi dengan teman-teman Anda.
Bagaimana bila Anda terlanjur berada dalam lingkaran orang dengan karakter pria jenis ini, maka tidak ada jalan lain : Anda harus meninggalkannya. Bila Anda memutuskan tetap berada disampingnya, maka Anda akan menghadapi hari-hari ke depan dengan kemungkinan menjadi lebih buruk lagi.

1 comment:

  1. Infonya menarik sekali,,, harus waspada dengan ciri - ciri cowok seperti itu.

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here