4 Ciri-ciri Pria Berbohong - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 21 February 2017

4 Ciri-ciri Pria Berbohong

4 Ciri-ciri Pria Berbohong
Cara Sehat dan Cantik: 4 Ciri-ciri Pria Berbohong - Mengenali seorang pria sedang berbohong atau tidak, sangatlah mudah. Ada ciri-ciri tertentu yang dapat dijadikan pertanda bahwa ia sedang berbohong. Ada tanda yang pria munculkan pada saat melakukan kebohongan.

Pada saat seorang pria sedang mencoba untuk berbohong dan menyembunyikan sesuatu, maka melalui gerakan tubuh tertentu ia akan berusaha menyamarkan kebohongannya. Dan gerakan tubuh inilah yang kemudian dapat Anda jadikan pegangan untuk mengenali tanda dan ciri-ciri seorang pria berbohong.

Berikut ini adalah 4 ciri-ciri atau tanda-tanda seorang pria sedang berbohong atau tidak :

1. Sikap dan gerak tubuh yang kaku dan tegang

Seseorang termasuk para pria bila berbohong maka sikapnya akan tampak lebih kaku dari sikap normal. Hal ini disebabkan ia mengalami tekanan psikologis karena kebohongannya. Dan karena stress tersebut maka tubuhnya akan terasa tegang dan kaku.

Salah satu gerakan yang ditunjukkan untuk menutupi hal ini adalah dengan menyilangkan kaki disekitar kaki kursi, duduk dengan tegang, menunjukkan gerakan yang tidak nyaman dan normal.

2. Memasukkan tangannya ke dalam Saku

Kebohongan mengakibatkan kegelisahan, ketidaknyamanan, dan takut diketahui. Ada tanda bila seeorang sedang menunjukkan kegelisahan dan takut ketahuan karena berbohong maka ia akan berusaha menyembunyikan telapak tangannya.

Menampilkan dan membuka telapak tangan adalah pertanda kenyamanan dan keterbukaan. Maka ketika seorang pria berbohong, secara spontan ia menyembunyikannya, bahkan berusaha menyembunyikan tangan secara keseluruhan untuk menutupi kegelisahan.

Salah satu cara yang ditempuh adalah denga memasukkan telapak tangan kedalam kantong celana yang dikenakannya.

3. Mengangkat bahu

Mengangkat salah satu bahu atau kedua-duanya adalah salah satu pertanda seorang pria berbohong atau tidak.

Maka hati-hati jika seorang pria melakukannya berarti ia sedang menjelaskan sebuah fakta tentang kebohongan yang telah dikatakannya. Identik dengan gerakan tersebut yang ditujukan untuk menutupi kebohongan adalah menyilangkan jari di belakang punggung.

4. Menggosok bagian bawah hidungnya

Gerakan menggosok bagian bawah hidung dilakukan oleh pria yang tidak terbiasa dengan berbohong. Ada penyesalan yang besar terhadap kebohongan yang telah dilakukannya.

Umumnya,sesaat setelah mengutarakan kebohongan maka ia akan mengangkat tangan untuk menyentuh hidung dan menutupi mulut. Seolah ia sendiri tidak percaya tehadap apa yang telah dikatakanya kepada Anda.

Baca:  3 Kebiasaan Hidup Yang Menyehatkan

Bagaimana dengan Anda? Ingat berbohong akan melahirkan kebohongan baru dan selamanya akan membuat hidup Anda tidak nyaman.

Demikian 4 Ciri-ciri Pria Berbohong versi klikcantik: Cara Sehat dan Cantik

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here