5 Bahan Alami Pembersih Bekas Make Up DI Wajah - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 14 February 2017

5 Bahan Alami Pembersih Bekas Make Up DI Wajah

bahan-alami-bersihkan-sisa-make-up-di-wajah5 bahan alami pembersih bekas make up di wajah. Make up yang seharian menempel di wajah dan beberapa anggota tubuh tertentu lainnya harus segera dibersihkan ketika selesai pemanfaatannya. Mengapa perlu segera dibersihkan? Karena make up termasuk produk yang memanfaatkan bahan kimia yang sangat mungkin berbahaya bagi kesehatan kulit.

Untuk membersihkan sisa dan bekas make up di wajah, Anda bisa menggunakan bahan alami yang ada di sekitar rumah sehingga tidak harus menggunakan toner pembersih wajah.

Berikut 5 bahan alami yang dianjurkan untuk membersihkan sisa dan bekas make up di wajah:

1. Minyak
Untuk membersihkan make up bisa menggunakan minyak kelapa, almond, dan zaitun. Ketiganya dapat membersihkan sisa make up dengan mudah. Cara menggunakannyapun mudah, teteskan minyak pada segumpal kapas, dan hapuskan ke bekas make up Anda.

2. Aloe vera
Memadukan aloe vera dan minyak zaitun sangat baik digunakan untuk membersihkan bekas make up yang ada di wajah. Campurkan dua sendok aloe vera dan tiga sendok teh minyak zaitun dan usapkan di wajah untuk menghapus sisa-sisa make up.

3. Mentimun
Guna membersihkan sisa make up di wajah dengan mentimun, bikinlah jus dari bahan mentimun dan campurlah dengan tiga sendok makan susu. Atau Anda juga bisa langsung menggunakan potongan mentimun untuk membersihkan bekas make up di wajah hanya dengan mengusapkannya.

4. Susu
Untuk kulit sensitif, gunakanlah susu untuk membersihkan bekas make up. Caranya, rendam kapas dalam susu beberapa saat dan usapkan ke wajah.

5. Kondisioner rambut
Walau agak asing kedengarannya, Anda dapat memanfaatkan kondisioner rambut untuk membersihkan make up di wajah. Oleskan kondisioner ke wajah, kemudian hapuslah make up Anda.

Demikian informasi tentang 5 Bahan Alami Pembersih Bekas Make Up dari Wiki Keluarga. Silahkan juga membaca: Lemak Trans Penyebab Diabetes Melitus (DM)Mengapa Keluar Darah Berlebihan Saat Menstruasi?, dan Ini Bahaya Penyakit Thalassemia.

1 comment:

Post Top Ad

Responsive Ads Here