Beberapa Alternatif Cara Melangsingkan Tubuh - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 27 February 2017

Beberapa Alternatif Cara Melangsingkan Tubuh

Cara Sehat dan Cantik : Beberapa Alternatif Cara Melangsingkan Tubuh - Memiliki tubuh sehat dan langsing adalah impian banyak orang, khususnya kaum wanita. Maka Info kesehatan dan kecantikan memberikan tips buat Anda terkait cara melangsingkan tubuh.

Memiliki tubuh langsing memang akan lebih menarik dan cantik bila dipandang. Dan juga akan membuat mereka yang bertubuh langsing percaya diri. Sebaliknya, mereka yang bertubuh subur merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Untuk sekedar jongkok, misalnya, betapa sulit melakukannya. Belum lagi terasa berat bila berjalan dan susahnya mencari ukuran baju dan celana yang pas.

Ada tips menarik dan Beberapa Alternatif Cara Melangsingkan Tubuh, yang mungkin salah satunya cocok buat Anda. Tips ini dirangkum dari beberapa sumber.

1. Makan dengan menggunakan sumpit

Mungkin Anda bertanya, apa hubungan antara sumpit dan melangsingkan tubuh? Ternyata dalam dunia nyata, hubungannya sangat erat dan tentu saja logis. Dalam benak Anda pasti tidak terbayang melangsingkan tubuh menggunakan sumpit. Bagaimana caranya?

Di sebuah kawasan di New York, Amerika yang disebut Manhattan wanita-wanitanya terkenal cantik dan tentu saja memiliki tubuh langsing dan menarik. Padahal Manhattan kawasan yang dikenal sebagai pusat makanan-makanan lezat dan menggugah selera. Bila berada di kawasan ini rasanya ingin berbetah-betah menyantap sajian berselera ini. Dan tentu saja badan akan gemuk dan perut membuncit.

Namun uniknya, yang terjadi pada para wanitan Manhattan adalah sebaliknya. Meskipun menyantap makanan lezat, mereka tetap langsing. Ternyata mereka bisa mengontrol pola makannya. Mereka tidak mengobral hasrat untuk makan sebanyak-banyak dan tetap membatasi diri.

Dan tahukah Anda, dengan apa mereka mengontrol dan membatasi diri dari makan makanan yang lezat? Ternyata mereka mengandalkan sumpit untuk mengontrol porsi makannya. Pola seperti inilah yang kemudian disebut dengan "The Manhattan Diet".

Bagaimana tertarik untuk mencoba menggunakan sumpit untuk melakukan "The Manhattan Diet"?

2. Melakukan diet ala Marie Eaton (42)

Marie Eaton (42) adalah seorang perempuan asal Newark-on-Trent, Notts, dengan berat badan mencapai 317 kilogram. Dan sekarang bobotnya tingga 121 kg. Berarti ia telah berhasil mengurangi berat badan hingga 196. Luar biasa bukan?

Mungkin Anda bertanya, bagaimana cara dia menurunkan berat badan hingga 196 kg? Apa yang dilakukannya?

Kisah dietnya diawali dari rasa takut akan kehilangan harapan hidup karena timbunan lemak yang berlebihan. Bayangkan, dengan bobot badan 317 kg berapa lemak yang mengendap di bawah kulitnya. Dia menyadari bahwa tubuh langsing bukan sekedar persoalan kecantikan, tetapi lebih pada aspek kesehatan.

Baca: Cara Cerdas Memilih Krim Malam


Wanita asal Newark-on-Trent, Notts, ini pun mulai menghentikan minum minuman bersoda. Ia tidak lagi menyantap makanan cepat saji. Dan iapun membatasi diri dengan hanya mengkonsumsi asupan 800 kalori sehari, salad, daging putih dan air putih.

Selain diet ketat, yang dilakukan adalah berkonsultasi dengan dokter dan membayar jasa pelatih kebugaran pribadi untuk mempercepat pembakaran lemak dengan aman.

3. Menginap di hotel pelangsing tubuh

Terdapat sebuah hotel dengan jaringan internasional yang berbasis di Inggris, yang tengah mengembangkan penginapan dengan fasilitas yang mendukung program pelangsingan tubuh seperti segala macam alat fitnes, menu makanan sehat dan rendah kalori, dan kasur hypoallergenic.

Untuk olahraga tidak perlu keluar kamar karena alat seperti matras, alat penimbang dan juga gantungan baju yang dapat digunakan untuk pull up telah tersedia didalam kamar.

Desain kamar dibuat luas agar penghuni dapat melakukan yoga atau aktivitas olahraga lainnya. Terdapat pula LED dimmers yang dapat memaksimalkan pencahayaan alami ke dalam ruang.

Ide ini muncul sebagai respons atas kritik pelanggan yang merasa kehilangan kontrol ketika harus menginap di hotel selama liburan atau melakukan perjalanan bisnis.

Baca: 5 Macam Fashion Item yang Sebaiknya Dihindari


Mempunyai tubuh langsing menarik adalah dambaan setiap orang. Tidak sekedar karena estetika penampilan, menjaga tubuh agar tetap langsing juga mengontrol lemak berlebih adalah untuk menjaga kesehatan.

Demikian tips dan Beberapa Alternatif Cara Melangsingkan Tubuh dan silahkan pilih mana yang sesuai dan sangat mungkin dilaksanakan.

1 comment:

Post Top Ad

Responsive Ads Here