Pacar Sewaan dan Kekasih Bayaran - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 14 February 2017

Pacar Sewaan dan Kekasih Bayaran

syahrini-bubu-pacar-sewaan
Bisnis Jasa Pacar Sewaan atau Kekasih Bayaran - Beberapa waktu terakhir, media massa banyak dihiasi dengan berita pacar sewaan dan kekasih bayaran. Mulai dari orang-orang yang membutuhkan, bisnis dan bagaimana cara mendapatkannya banyak diulas dengan detil.

Terkait dengan berita sewaan ini, yang paling menghebohkan adalah sahrini. Si cantik dengan suara mendesah ini diisukan termasuk orang yang memanfaatkan jasa pacar sewaan. Karena kecewa putus cinta dengan musisi Anang Hermansyah, kemudian ia memperkenalkan pria yang diakui sebagai pacarnya. Media tidak langsung percaya. Mereka terus mengulas siapa sesungguhnya si pacar tersebut. Sehingga sebagaian merasa tidak yakin dengan dengan seseorang yang diaku sebagai pacar Sahrini tersebut dan menyebutnya sebagai pacar sewaan dari Malaysia.

Sesungguhnya, masalah pacar sewaan tidak hanya terjadi di Indonesia. negara-negara lain pun ada. Adanya pacar sewaan disebabkan oleh adanya perasaan tidak nyaman dengan status jomblo. Perasaan malu karena disebut bujang atau perawan tidak laku adalah salah satu sebab yang mendominasi. Pertanyaan, mana pacarnya kok tidak dikenalkan adalah kalimat yang sangat membuat kepala pusing. Dalam setiap pertemuan
keluarga, hal itu memang sering ditanyakan. Daripada malu disebut tidak laku, maka ambil jalan pintas saja dengan mencari pacar sewaan.

Adalah Keiko seorang gadis di Jepang yang terlalu sibuk menjalani karier dan pekerjaannya. Seluruh waktunya nyaris habis dipakai untuk bekerja. Kalau toh ada sisanya, itupun sangat sedikit dan digunakan untuk beristirahat melepas lelah. Dia merasa tak punya waktu untuk berkehidupan sosial, apalagi menemukan pacar calon pendamping hidup.

Namun begitu, status jomblo menyebabkannya merasa tidak nyaman. Ketika harus berhadapan dengan banyak orang pada acara-acara tertentu, pertemuan keluarga atau pesta yang banyak dihadiri teman, ia merasa tidak percaya diri. Juga, ketika ia merasa kesepian dan butuh kawan bicara. Maka iapun memilih menggunakan jasa pacar sewaan. Keiko menyewa pacar dadakan tersebut selama beberapa jam untuk menghindarkan dirinya dari perasaan tak nyaman dan malu.

Untuk mendapatkan pacar sewaan, ia pergi ke klub malam tertentu untuk mendapatkan calon pasangan. Di sana banyak-pria-pria yang siap dipilih menjadi pacar sewaan tersebut. Setelah menemukan pria yang dianggapnya cocok, selanjutnya ia mengisi formulir pendaftaran dan memberi tahu pria mana yang paling disuka di kertas. selanjutnya bertukar nomor telepon dengan pria yang diinginkan. Dan pria itulah yang kemudian akan menemaninya beberapa jam sesuai perjanjian.

Dengan imbalan uang dalam jumlah tertentu, si kekasih sewaan akan menjadi pacar yang baik dan penuh pengertian. Termasuk, tentu saja, menuangkan minuman ke dalam gelas dan menemani mengobrol.

Para pria yang menjual jasa pacar dan kekasih sewaan ini adalah pria tak sembarangan. Artinya, mereka tidak berpenampilan asal-asalan. Mereka siap menjadi kekasih ideal dengan wajah tampan dan berpakaian rapi layaknya akan menghadiri sebuah pesta. Selama berkencan dengan pengguna jasa, yang dihadirkan hanya ekspresi ceria, kebahagiaan dan menyenangkan.

Dalam pengakuan Keiko, si gadis Jepang tersebut, mereka para pacar sewaan sangat menjaga satu hal: tak mengusik kehidupan pribadi kliennya. Adanya jarak dan tidak terusiknya kehidupan pribadi ini membuatnya nyaman. Para kekasih bayaran tidak ini tidak berbuat sesuatu yang sifatnya mengganggu dan menyebabkan ketidaknyamanan.


Dalam ulasan MetropolisTV, bisnis pacar sewaan atau kekasih bayaran makin pesat di Jepang. Salah satu sebabnya adalah makin besarnya jumlah wanita lajang di negara Jepang.

Pacar sewaan atau kekasih bayaran dapat berubah menjadi profesi dan merupakan sumber penghasilan. Seperti yang dituturkan pendiri GirlFriendHire.com, Cody Krecicki, bahwa melalui situs khusus yang mempertemukan para pria dan wanita lajang, ia bisa mendapatkan uang tambahan buat dirinya dan juga kawan-kawannya yang turut serta di dalamnya.

Dengan bermodal uang US$5 atau sekitar Rp47 ribu, siapapun dapat menjadi anggota situs dan mendapatkan "status palsu". Situs tersebut bertujuan membantu teman-teman wanita yang ingin mendapat uang tambahan saat kuliah.

Di laman situs Girlfriend Hire tercantum bahwa situs ini menghubungkan para pria dan wanita lajang, membantu para pria untuk putus dengan pacarnya, mengusili teman-temannya, membuat mantan pacar jatuh cinta lagi, mencarikan cara paling ampuh untuk putus dengan kekasih, bahkan mencari wanita yang bersedia mengerjakan tugas sekolah.

Demikian sedikit informasi seputar pacar sewaan atau kekasih bayaran.

No comments:

Post a comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here