Tips Cantik Murah ala Miranda Kerr - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 14 February 2017

Tips Cantik Murah ala Miranda Kerr

miranda kerr
Info kesehatan | Info Kecantikan - Miranda Kerr, mempunyai tips cantik murah dan sederhana untuk memperindah bulu mata, area sekitar mata dan memperhalus kulit. Tips murah dan sederhana ini ternyata dapat mempercantik Miranda Kerr.

Untuk memperindah bulu mata, Miranda Kerr menggunakan alat yang tidak mahal. Alat yang digunakannya untuk memperindah (memperlentik) bulu matanya adalah sendok makan. Anda mungkin tidak percaya, tetapi itulah yang dilakukannya.

Bahkan ia berpesan, untuk membuat bulu mata menjadi lentik tak perlu membeli penjepit bulu mata yang mahal. Gunakan saja sendok untuk memperlentik bulu mata.

Miranda Kerr, model cantik istri Orlando Bloom memang sudah lama memanfaatkan sendok sebagai alat memperlentik bulu matanya. Setelah menggunakan maskara, Miranda Kerr menempelkan bagian samping sendok makan pada bulu mata. kemudian dengan menggunakan ibu jari, ia melakukan gerakan mengarahkan bulu mata ke arah luar.

Tips cantik lain yang diberikan Miranda Kerr adalah menggunakan minyak mawar untuk memperhalus kulit. Ia mengaku selalu menggunakan minyak roseship pada malam hari agar kulitnya menjadi bercahaya pada pagi hari. Hal ini ia kerjakan karena menurutnya, dalam minyak mawar terdapat kandungan antioksidan yang tinggi dan tentu saja sangat efektif untuk meremajakan kulit.

Miranda Kerr juga memberikan tips agar area seputar mata tampak lebih segar. Trik sederhana yang ia lakukan adalah menggunakan lip balm. Dan memang benar, lip balm yang ia gunakan membuat area seputar matanya selalu tampak segar berseri.

Sementara itu, untuk memperlembut kulitnya, setiap selesai mandi yang ia lakukan adalah selalu menggosok kulitnya dengan sikat tubuh berbulu lembut. Fungsi dari aktifitas tersebut adalah untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak sehat.

Berbagai cara dan tips sederhana yang ia lakukan adalah untuk menjaga kecantikan. Hal ini dikarenakan kesibukannya sebagai model dan ibu satu anak, sangat menyita waktunya.

Bagaimana Anda tertarik? Lakukan saja tips cantik sederhana dan murah ala Miranda Kerr ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here