Tips Merawat Kulit Cokelat Agar Lebih Bercahaya - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 15 February 2017

Tips Merawat Kulit Cokelat Agar Lebih Bercahaya

wanita kulit cokelat
Info Sehatan da Cantik - Kulit Cokelat (coklat) wanita akan tampak lebih bercahaya dan eksotis bila dalam merawatnya memperhatikan tipsnya. Memang hampir sebagian besar wanita mengidamkan kulit putih. Bagi Anda yang memiliki warna kulit cokelat, tidak perlu kecil hati. Kulit Anda dapat dibuat lebih eksotis dan bercahaya dibandingkan kulit putih.

Menciptakan nuansa eksotis dan bercahaya pada kulit warna cokelat (coklat) tidaklah sulit. Anda hanya perlu memperhatikan tips merawatnya. Hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan tanning dan mengonsumsi beberapa makanan tertentu untuk menunjang tujuan Anda menciptakan nuansa eksotis pada warna kulit cokelat Anda.

Dibawah ini adalah beberapa daftar makanan yang yang dapat menjadikan kulit cokelat Anda lebih eksotis :

Wortel

Untuk tujuan di atas, Anda sebaiknya mengonsumsi wortel mentah. Secara rutin, buatlah salad wortel atau jus wortel. Betakaroten yang terdapat pada wortel membantu kulit menjadi cokelat eksotis dengan cepat. Dan bila tidak menyukai wortel, Anda dapat membeli kapsul betakaroten di apotik.

Aprikot

Mengkonsumsi Aprikot akan membantu memberikan warna cokelat keemasan bagi kulit. Dua aprikot kecil di pagi hari ketika sarapan, betakaroten yang dikandung didalamnya akan dapat mengaktifkan melanin, yaitu sel penyebab kulit cokelat.

Stroberi dan ceri

Stroberi dan ceri mengandung vitamin C yang tinggi dan berfungsi mencegah penuaan serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV matahari. Disamping itu, dapat meningkatkan kualitas kulit.

Minyak zaitun

Minyak zaitun kaya vitamin E. Sehingga minyak zaitun memiliki efek penyembuhan pada kulit. Menggunakannya secara rutin akan memungkinkan sel untuk beregenerasi dengan baik dan memperlambat datangnya keriput pertama. Gunakanlah minyak zaitun ketika memasak daging atau membuat salad.

Telur

Kuning telur kaya akan vitamin A. Oleh karena itu makanlah sekali atau dua kali dalam sepekan. Telur juga sarat akan mineral yang bermanfaat untuk menyegarkan dan menghidupkan kulit.

Air

mengkonsumsi beberapa gelas air putih setiap hari dapat mengakibatkan kulit tetap lembap, elastis, dan tidak kering. Sehingga mempunyai efek bercahaya pada kulit cokelat Anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here