Ini Lho Bentuk Payudara yang Disukai Pria - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 26 April 2017

Ini Lho Bentuk Payudara yang Disukai Pria

4 jenis dan bentuk payudara yang paling disukai oleh pria di seluruh dunia

4 jenis dan bentuk payudara yang paling disukai oleh pria di seluruh dunia

Bukan rahasia lagi jika pria sangat tergila-gila pada payudara wanita. Ada beberapa tipe atau bentuk buah dada yang disukai pria.

Dibawahini 4 tipe atau bentuk payudara wanita yang paling disukai pria menurut Sara D'Souza, sebagaimana dikutip dari Thehealthsite.

1. Payudara atau buah dada bulat
Bentuknya bulat dan padat, sangat pas pada bagian atas dan bawah. Bentuknya yang tampak sempurna ini, sangat disukai pria dan juga kaum wanita sendiri. Karena terobsesi jenis payudara ini maka tidak sedikit kaum hawa yang melakukan operasi demi memiliki payudara bulat.

2. Payudara atau buah dada bel
Berbentuk layaknya bel, lebih padat dan sempit di bagian atas dan tampak penuh pada bagian bawah. Bentuk dan jenis seperti ini juga sangat disukai kaum lelaki.

Baca juga: 3 Kebiasaan Hidup Yang Menyehatkan

3. Payudara atau buah dada ramping
Buah dada ramping mempunyai bentuk lebih lebar di bagian atas dan tampak ramping pada bagian bawah. Bentuk payudara ini lebih banyak dimiliki oleh wanita. Meski demikian tidak sedikit kaum lelaki yang demen pada jenis buah dada ramping.

4. Payudara atau buah dada asimetris
Payudara asimetris berarti satu lebih besar dibandingkan dengan yang lain. Perbedaan keduanya umumnya tidak terlihat dan tidak disadari oleh wanita. Terkadang para pria memerhatikannya dan bahkan menyukai payudara dengan bentuk asimetris tersebut.

Hai ladies, bentuk yang manakah payudara milikmu? Apapun bentuknya yang terpenting adalah dijaga kesehatan dan kehormatannya.

Demikian info seputar 4 jenis dan bentuk payudara yang paling disukai oleh pria di seluruh dunia dari Cara Sehat Dan Cantik.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here