Memahami Kepribadian Lewat Gaya Rambut - Tips Sehat Dan Cantik

Terbaru!

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 1 August 2017

Memahami Kepribadian Lewat Gaya Rambut

Memahami Kepribadian Lewat Gaya Rambut
Tips kesehatan dan Kecantikan - Gaya rambut seseorang mencerminkan kepribadian. Ya… kita dapat memahami kepribadian lewat model dan gaya rambut seseorang.

Model dan gaya rambut bagi seseorang tidak sekedar mengikuti trend, tetapi juga dapat dijadikan identitas seseorang. Bila Anda mengalami bad hair day maka Andapun bad mood dibuatnya. Gaya atau model rambut yang pas bukan hanya menjadikan Anda percaya diri atau confidence tetapi juga menyebabkan orang lain yakin akan kemampuan Anda miliki.

Gaya atau model rambut yang Anda pilih akan menjadi alat untuk mengomunikasikan siapa diri Anda. Dengan gaya dan model rambut yang Anda pilih, Anda tidak perlu memilih kata-kata untuk mengekspresikan diri.

Berikut ini adalah model dan gaya rambut yang dapat Anda jadikan pesan siapa iri Anda. Dan bagi orang lain, model dan gaya rambut Anda dapat menjadi alat untuk memahami kepribadian Anda.

1. Rambut panjang dengan gelombang alami

Memahami model dan gaya rambut ini adalah sangat mudah. Seseorang dengan potongan rambut panjang bergelombang alami memiliki kepribadian seksi, ultra feminin, dan cantik.

Model dan gaya rambut panjang bergelombang alami sangat cocok bagi wanita yang memiliki postur tubuh tinggi dan langsing. Sebaliknya, potongan rambut demikian tidak cocok bagi wanita dengan postur tubuh kecil dan wajah yang kecil karena mengakibatkan akan menenggelamkan wajah dan tubuh mereka.

2. Rambut panjang lurus

Kesan pertama yang tersirat dari model dan gaya rambut lurus adalah sensual, genit, low maintenance. Sifat lain yang tergambar lewat model dan gaya rambut lurus adalah bahwa Anda adalah pribadi yang menyenangkan.

Model dan gaya rambut panjang dan lurus sangat pas bila Anda adalah wanita yang ingin merasa lebih seksi, tinggi dan berjiwa muda.

Namun bila Anda adalah seorang yang memiliki bentuk wajah lonjong dan tubuh yang kecil maka model dan gaya rambut panjang dan lurus tidaklah cocok karena akan menyembunyikan bahu, leher, dan membuat Anda tampak lebih mungil.

3. Medium bob

Model dan gaya rambut medium bob menggambarkan seeorang yang memiliki sosok yang kuat, anggun, dan sederhana.

Gaya dan model medium bob sangat pas bagi wanita yang mempunyai mata yang indah dan hidung yang kecil.

Dan yang perlu diketahui adalah bahwa model rambut tidak akan cocok bagi wanita dengan bentuk wajah sempit serta berahang persegi. Dengan model dan gaya rambut ini maka rahan akan sangat menonjol.

4. Bob pendek

Model dan gaya rambut bob pendek mencerminkan mereka yang menggunakannya adalah pribadi yang berkarakter tegas, chic, klasik, seksi, dan stylish.
Rambut pendek model ini menunjukkan perempuan dengan daya tarik seksual dan ketegasan. Sebagai wanita yang profesional, maka seseorang harus berpenampilan yang mampu mencerminkan kepribadian yang kuat setiap saat.

Model dan gaya rambut bob pendek sangat pas bagi wanita dengan garis rahang yang bagus. Model dan gaya ini akan menonjolkan leher yang seksi dan membingkai struktur tulangnya.

Gaya rambut ini tidak sesuai bagi mereka yang memiliki wajah bulat. Potongan rambut bob pendek akan membuat wajah mereka semakin bulat saja.

5. Berponi

Wanita dengan gaya dan model rambut berponi identik dengan kepemilikan kepribadian kuat dan berpadu dengan sisi feminin, muda, dan humoris.

Rambut berponi akan terlihat cantik bila yang menggunakannya adalah wanita yang memiliki dahi tidak terlalu sempit dan pendek. Poni dapat juga berfungsi untuk menutupi dahi yang lebar dan menciptakan tampilan dramatis.

Model dan gaya rambut poni tidak sesuai bagi mereka yang memiliki wajah kotak karena akan memperpendek wajah dan mempertegas rahang.

6. Pixie

Gaya dan model rambut pixie menunjukkan pribadi sangat percaya diri dan berani. Wanita yang mempunyai bentuk kepala kecil serta fitur wajah yang cantik dengan karakter mata yang kuat akan terlihat sangat bagus dengan model rambut pixie.

Pemilik rambut dengan model pixie harus selalu merias wajah agar tidak mengesankan sebagai perempuan maskulin.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here